Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah Ditayangkan ANTV Malam Ini, Ada Dewi Gita, Zaskia Gotik, Shakti Arora

- 28 Mei 2022, 22:09 WIB
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah Ditayangkan ANTV Malam Ini, Ada Dewi Gita, Zaskia Gotik, Shakti Arora
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah Ditayangkan ANTV Malam Ini, Ada Dewi Gita, Zaskia Gotik, Shakti Arora /Tangkapan layar Instagram ANTV/ANTV

Literasi News - Arwah Tumbal Nyai: Arwah merupakan film bergenre horor dirilis pada tahun 2018 dan ditayangkan kembali ANTV malam ini. Film tersebut dibintangi oleh Zaskia Gotik, Dewi Gita, dan Shakti Arora.

Film Arwah yang disutradarai oleh Arie Aziz ini merupakan bagian dari Trilogy Arwah Tumbal Nyai, mengisahkan Syurkiani dengan misteri dan teror gendang keramat milik Nyi Imas.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, Arwah Tumbal Nyai Part Arwah ini mengisahkan Syurkiani (Zaskia Gotik) ingin menjadi penari. Namun keinginannya itu dilarang oleh neneknya Lela (Minanti Atmanegara).

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 29 Mei 2022: Ada Final Liga Champions Liverpool vs Madrid, FTV, Garis Cinta

Syukriani penasaran kenapa nenelnya melarang belajar menari, sehingga ia pun terus berupaya mewujudkan keinginannya.

Diam diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas (Dewi Gita) mantan penari jaipong untuk belajar menari. Nyi Imas ini dikenal sebagai penari jaipong terpopuler pada masanya. Namun kini memilih menghabiskan hari-harinya di rumah tua miliknya.

Saat pertama kali bertemu, Nyi Imas meminta Syurkiani menabuh gendang keramat miliknya sebanyak tiga ketukan. Saat itu juga kekuatan magis berasal dari gendang membuat Syurkiani mahir menari jaipong seperti Nyi Imas.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions

Namun, belakangan Syurkiani melakukan kesalahan. Ketika itu ia menabuh gendang milik Nyi Imas sebanyak empat kali. Akibat kesalahan itu, serangkaian teror mengerikan pun datang dan dialami Syurkiani.

Neneknya ditemukan tewas di rumahnya. Kemudian makhluk halus mulai mendatangi Syurkiani. Akhirnya Syurkiani bersama Sakti (Shakti Arora) memutuskan untuk mengungkap misteri di balik gendang keramat Nyi Imas.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x