Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai Ditayangkan ANTV Malam Ini, Dibintangi Ayu Ting Ting, dan Rafi Ahmad

- 29 Mei 2022, 20:59 WIB
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai Ditayangkan ANTV Malam Ini, Dibintangi Ayu Ting Ting, dan Rafi Ahmad
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai Ditayangkan ANTV Malam Ini, Dibintangi Ayu Ting Ting, dan Rafi Ahmad /tangkapan layar youtube @FILM VERSE/

Literasi News - Arwah Tumbal Nyai Part Nyai merupakan film horor telah dirilis tahun 2018 lalu, dan ditayangkan kembali ANTV malam ini. Pemain yang membintangi film tersebut di antaranya Ayu Ting Ting, dan Rafi Ahmad.

Arwah Tumbal Nyai Part Nyai ini merupakan kedua dari trilogy film horor tersebur disutradarai oleh Arie Azis dan ceritanya ditulis Aviv Elham.

Sinopsis Film horor Arwah Tumbal Nyai Part Nyai
menceritakan Rosmalina yang diperankan oleh Ayu Ting Ting diteror makhluk gaib.

Baca Juga: PT LIB Umumkan Hasil Undian Babak Penyisihan Grup Turnamen Pra Musim 2022

Gangguan mahluk gaib mulai dirasakan Rosmalina setelah Neneknya meninggal. Akibat sering diganggu sosok mahluk gaib menyeramkan yang tinggal di rumahnya itu, membuatnya tidak nyaman saat berada di rumah.

Akhirnya Reno (Raffi Ahmad) pacar Rosmalina, berupaya melindungi, dan meminta untuk pindah ke rumahnya. Anak Rosmalina, Nayla (Aqila Herby) menolak, walaupun akhirnya mereka pindah rumah.

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman. Sebab mahluk gaib itu tidak muncul lagi. Namun mahluk gaib itu ternyata datang ke tempat Rosmalina bekerja, dan kembali menerornya.

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu Hanya Satu Persinggahan - Cover Indah Yastami Versi Akustik

Belakangan, Rosmalina mengetahui bahwa mahluk gaib yang meneror dirinya itu telah merasuki anaknya. Ia meminta anaknya agar mengusir mahluk itu, tetapi Nayla justru marah dan tidak mau dipisahkan.

Rosmalina pun terus berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu. Bagaimanakah kelanjutan upaya Rosmalina mengusir mahluk gaib itu dari Nayla ?

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x