Sinopsis Mata Batin Film Horor Ditayangkan ANTV Hari Ini, Ada Bianca Hello, Denny Sumargo, Jessica Mila, Citra

- 25 Mei 2022, 22:05 WIB
Sinopsis Mata Batin Film Horor Ditayangkan ANTV Hari Ini, Ada Bianca Hello, Denny Sumargo, Jessica Mila, Citra
Sinopsis Mata Batin Film Horor Ditayangkan ANTV Hari Ini, Ada Bianca Hello, Denny Sumargo, Jessica Mila, Citra /Instagram

Literasi News - Mata Batin adalah film horor fantasi yang dirilis pada 30 November 2017, dan ditayangkan ANTV Hari ini. Beberapa nama yang membintangi film ini di antaranya Bianca Hello, Denny Sumargo, Jessica Mila, Citra Prima, dan Epy Kusnandar.

Sinopsis Film horor Mata Batin ini digarap oleh Rocky Soraya selaku sutradara sekaligus produser ini mengisahkan Alia dan Abel.

Di Film Horor Mata Batin ini Alia (Jessica Mila) asalnya tinggal di Bangkok. Setelah kedua orang tuanya meninggal dunia, ia memutuskan pulang ke Indonesia dan, kembali ke Jakarta.

Baca Juga: AS Roma vs Feyenoord Live SCTV Hari Ini, 26 Mei 2022: Cek Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa Conference

Di Jakarta, Alia dan adiknya Abel (Bianca Hello) menempati rumah tempat mereka tinggal di waktu kecil, lokasinya jauh dari keramaian kota.

Abel yang sering bersikap aneh dan juga ketakutan, dan tak menyukai rumah tersebut. Menurutnya, di dirumah itu ada ‘yang lain’ selain mereka berdua.

Awalnya Alia dan pacarnya Davin (Denny Sumargo) tak menghiraukan Abel. Namun sikap Abel dari hari kehari semakin mengkhawatirkan.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2022 Live SCTV Minggu 29 Mei 2022: Ikuti Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid

Alia akhirnya berniat membawa Abel ke seorang psikiater. Namun Abel menolak dan mengatakan dirinya dapat melihat ‘mereka yang telah mati’ karena mata batinnya sudah terbuka semenjak dirinya kecil.

Abel kemudian mengajak Alia menemui Bu Windu (Citra Prima) seorang paranormal yang selama ini telah membantu Abel.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x