Sinopsis Peti Mati Film Horor Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Joseph Ginting, Maya Caroline, dan Sandy Nayoan

- 27 Mei 2022, 21:56 WIB
Sinopsis Peti Mati Film Horor Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Joseph Ginting, Maya Caroline, dan Sandy Nayoan
Sinopsis Peti Mati Film Horor Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Joseph Ginting, Maya Caroline, dan Sandy Nayoan /Tangkapan layar Instagram ANTV/@antv_official

Literasi News - Peti Mati merupakan film horror yang mengusung tema etnis tionghoa ini telah dirilis tahun 2002, dan ditayangkan kembali ANTV malam ini. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Sandy Nayoan, HIM Damsyik, Joseph Ginting, Maya Caroline, dan lainnya.

Film Horor Peti Mati disutradarai oleh Mardali Syarief. Sinopsis film ini dimulai saat seorang pemuda bernama RUDI alias KIAT JIN (Sandy Nayoan) mencoba menghindari ramalan A BOEN (Joseph Ginting).

Ramalan itu menyebutkan bahwa Rudi akan terbaring mati di dalam peti mati hitam yang dibawa A BOEN ke sebuah bar di rumah bordil.

Baca Juga: Siaran Langsung Duel Liverpool vs Real Madrid Live SCTV, 29 Mei 2022: Cek Jam Tayang Final Liga Champions 2022

Rudi anak muda yang gemar foya-foya, akhirnya diusir dari rumah. Kemudian Ia bisa bekerja di toko peti mati A BOEN atas bantuan mami rumah bordil.

Sementara A BOEN menyunting MENG MEY (Maya Caroline) eks pacar RUDI yang menjadi penari di bar rumah bordil.

A Boen membawa peti mati berwarna hitam diperuntukkan untuk PENG AN atas perintah PENG LIONG (ayah RUDI, Him Damsyik) yang ingin menyindir adiknya PENG AN agar tidak lagi menghisap madat.

Namun A BOEN penjual peti mati yang diperintah PENG LIONG mengirim peti itu kepada PENG AN, tidak melihat ada tanda-tanda kematian pada diri PENG AN.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi MotoGP Italia 2022 Hari Ini, 28 Mei 2022 di Trans7: Quartararo Pimpin Klasemen MotoGP 2022

A Boen sebagai peramal, malahan melihat tanda tanda kematian itu ada pada RUDI keponakan PENG AN.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x