Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI: Elsa Ketakutan Andin Tahu Bahwa Reyna Adalah Nindy

- 20 Desember 2020, 13:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI TV Minggu 20 Desember 2020
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI TV Minggu 20 Desember 2020 /instagram

Literasi News - Mama Sarah mengirim pesan kepada Elsa, untuk menyuruh menelpon mamanya namun jangan sampai di dengar oleh papa surya. Dalam hati mama Sarah berpikir Elsa kenapa lagi, pasti ada masalah. Mama Sarah beralasan kalau mau ambil minum.

Mama Sarah lalu telpon Elsa, Elsa bilang kalau dia takut banget. Elsa takut kalau Andin tahu anaknya masih hidup. Mama Sarah menyuruh Elsa jujur saja, namun Elsa bilang gak mau. Mama Sarah tidak ingin jika Elsa berkelahi terus dengan Aldebaran.

Dalam hati Elsa gak mau kalau mamanya tahu bahwa Reyna itu Nindy. Elsa lalu menyuruh mamanya untuk bicara sama Andin, dan cari info Andin tentang Nindy apa dia curiga Nindy masih hidup.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Pukul 19.30, Aldebaran Menarik Pencemaran Nama Baik

Mama Sarah akan bicara sama Andin di restoran, Elsa berpesan jangan sampai keceplosan dan Papa tahu. Mama Sarah bilang iya, Elsa benar ketakutan. Mama Sarah mengatakan gak bisa lama bicara sama Elsa, takut papa curiga. Mama Sarah heran kenapa banyak yang disembunyiin Elsa.

Di tempat lain, nampak Andin tanya kenapa ada foto dirinya dan Roy. Al lalu beralasan kalau dia hanya ingin cari tahu tentang mantan Andin. Andin heran kenapa foto ini bisa ada, padahal foto lama 4 tahun lalu. Al mengatakan kalau dia Aldebaran, apa yang gak bisa dia dapatkan.

Andin malah menanyakan apa Al sudah cinta dirinya karena mencari tahu sampai segini. Al malah bilang belum, dia mengalihkan pembicaraan menyuruh Andin untuk ambil minum.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 9 Desember: Al Memohon Diberi Kesempatan Lagi Oleh Pak Surya

Andin keluar kamar, Mama Rosa tanya apa ada masalah. Andin bilang tidak, dia bilang hanya salah paham saja. Andin lalu ambil minuman, dalam hati mama Rosa curiga apa memang benar tidak ada apa-apa.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x