Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 9 Desember: Al Memohon Diberi Kesempatan Lagi Oleh Pak Surya

- 9 Desember 2020, 14:29 WIB
Aldebaran lari tergopoh-gopoh mengejar Andin, nafas Al tersengal-sengal hingga sempat terjatuh dan hampir tertabrak mobil papa Surya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Aldebaran lari tergopoh-gopoh mengejar Andin, nafas Al tersengal-sengal hingga sempat terjatuh dan hampir tertabrak mobil papa Surya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram/@ikatancinta.rcti

Literasii News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Rabu, 9 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI bercerita tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo). Ia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders). Namun ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Ibunya Andin (Natasha Dewanti) meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Baca Juga: Pencoblosan Tengah Berlangsung, Calon Bupati Barru Malkan Amin Wafat, Diduga Karena Covid-19.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini sudah memasuki episode 71. Sebagaimana dilansir literasinews.com dari berbagai sumber, di episode kali ini akan menceritakan, Andin menemui papa Surya dan mama Sarah. Papa Surya menanyakan ke Andin gimana Al sudah dapat buktinya. Andin mengatakan kalau mas Al belum bisa menghubungi Michel.

Al datang, dia mengatakan hp Michele belum bisa dihubungi, papa Surya lalu mengajak Andin untuk pulang. Andin sebenarnya gak mau, namun dia juga gak bisa menolak permintaan papanya itu. Al memohon ke papa Surya untuk dikasih kesempatan lagi.

Namun Papa Surya mengatakan gak bisa. Andin disuruh masuk mobil, dan pulang ke rumah. Al mencoba menahan Andin. Dia mengejar dan panggil-panggil Andin untuk jangan pergi. Papa Surya tetap tidak berhentikan mobilnya. Dia tidak peduli dengan Al.

Sampai Al berlari dan menghadang mobil papa Surya. Al tertabrak, Andin kaget melihatnya. Dia lalu keluar turun dari mobil dan menolong suaminya itu dan menanyakan keadaannya. Al lalu menunjukkan kalau Michele telpon. Andin angkat telpon dari Michele.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x