Alur Ceritanya Membikin Penonton Kesal, Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Tayang Hari ini

- 6 Desember 2020, 08:42 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /IG Layar Drama

 

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Minggu, 6 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini sudah memasuki episode 67. Di episode kali ini akan menceritakan kalau Rendy menemukan bukti kalau Aldebaran tidak bersama Elsa disaat Elsa keguguran. Dia lalu menuju panti asuhan Mutiara Bunda.

Diceritakan Elsa juga akan menemui Nino, suaminya. Dia akan semakin pengaruhi Nino untuk percaya kalau dulu dia hamil dengan Al. Elsa ingin membuat hidup Aldebaran hancur.

Baca Juga: Manchester United dan Chelsea Berhasil Comeback, City Tundukan Fulham, Everton Ditahan Imbang

Episode sebelumnya Menceritakan, Andin sedang bersama Reyna, Reyna mengatakan apa dirinya nakal sehingga tidak bisa bersama mama dan papa. Andin mengatakan kalau Reyna itu anak baik. Dalam hati Andin minta maaf karena masa lalunya membuat Reyna tidak bisa berkumpul dengan mama dan papa.

Di sisi lain, ada Al. Dia gak mau ketemu Andin dulu tanpa membawa bukti. Al lalu telpon Rendy, dia menyuruh Rendy untuk segera mendapatkan buktinya. Dia menyuruh Rendy untuk bawa ke panti asuhan Mutiara Bunda. Rendy nampak binggung harus cari bukti gimana lagi. Namun dia nampak menemukan sesuatu.

Kiki datang ke tempat kumpul dia dengan teman-temannya. Namun dia binggung, Rendy belum datang. Dia bisa malu kalau Rendy gak datang. Kiki sudah bilang ke teman-temannya kalau Rendy itu pacarnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah