Sinopsis Jodha Akbar Episode 73 : Jodha Melahirkan Bayi Diantara Angin dan Hujan

- 29 November 2020, 11:08 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

 

 


Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 73
hari ini, Minggu, 29 November 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai situs, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 73 hari ini, Minggu, 29 November 2020

Maham angga menyadari bahwa berita tentang kehamilan Javeda adalah kebohongan oleh Jodha dan menyadari bahwa Maham angga ini semakin kesal dengan Jodha.

Mahamanga sedang diarak keluar dari kerajaan dan dibawa ke Delhi, sementara itu Akbar mengingat kembali semua kenangan masa kecilnya yang ia bagikan dengan Mahamanga dan mengingat bagaimana Mahamanga telah merawatnya selama masa kecilnya.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Hari Ini Minggu 29 November 2020: Casino Riders II, Berikut Jadwal Lengkap Trans TV

Mahamanga sedang berbaris keluar dari kerajaan dan dibawa ke Delhi, sementara itu Akbar mengingat kembali semua kenangan masa kecilnya yang ia bagikan dengan Mahamanga dan mengingat bagaimana Mahamanga telah merawatnya selama masa kecilnya.

Jodha memberikan kabar kepada 'Ammijaan' bahwa Akbar telah memutuskan untuk meninggalkan kamar Mahamanga seperti yang ada dalam ingatannya. Sementara itu, Akbar mengungkapkan keprihatinannya atas masalah yang dihadapi warganya dan dia bersama dengan Thodarmal memutuskan untuk mengunjungi pasar lokal yang menyamar sebagai orang biasa.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x