Jadwal Tayang RCTI Hari Ini Kamis 3 Desember 2020, Ada Sinopsis Ikatan Cinta Episode 58

- 3 Desember 2020, 09:34 WIB
Tangkapan layar acting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Tangkapan layar acting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Vidio.com/vidio.com

 

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Kamis, 3 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Hari ini Ikatan Cinta sudah memasuki episode ke-58, bagaimana kisahnya?Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Kamis, 3 Desember 2020.

Rendy akan memastikan bu Sarah memberikan keterangan yang bagus untuk ibu panti. Di dalam ruangan bu Panti, nampak bu Sarah memberikan keterangan ke bu Panti. Rendy nampak mau menguping, namun dia malah ketahuan sama salah satu anak panti.

Baca Juga: Banyak Adu Domba di Medsos, Puluhan Ulama Jawa Barat Diajari Literasi Digital

Anak panti itu teriak kalau kenapa mengintip di ruang ibu panti asuhan. Ibu panti asuhan mendengar ada suara, lalu dia melihatnya. Sarah binggung siapa itu, dia pikir kalau suaminya. Namun setelah tahu itu Rendy. Dia berpikir kalau dia pasti suruhan Al, untuk memastikan dirinya mengatakan baik.

Ibu Panti tanya kenapa Rendy disini. Rendy beralasan kalau dia disuruh sama Pak Al untuk mengantarkan mainan untuk anak panti. Rendy lalu pergi, dan ibu panti melanjutkan wawancaranya ke Sarah. Sarah lalu mengatakan kalau Al dan Andin itu baik, dan mereka selayaknya jadi bapak dan ibu. Ibu panti lega mendengarnya.

Sarah lalu keluar ruangan ibu panti, dia dihampiri pak Surya. Di sisi lain, Rendy lalu masuk ruangan ibu panti dan mengambil hpnya, yang ternyata merekam pembicaraan Sarah dan Ibu Panti. Rendy menuju mobilnya, dia mendengarnya rekaman suara Sarah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x