Bantu Ekonomi Masyarakat, PKB Tasikmalaya Kerjasama dengan DPRD Jabar Salurkan Gerobak Bagi UMKM

- 24 Desember 2022, 20:33 WIB
Bantu Ekonomi Masyarakat, PKB Tasikmalaya Kerjasama dengan DPRD Jabar Salurkan Gerobak Bagi UMKM.
Bantu Ekonomi Masyarakat, PKB Tasikmalaya Kerjasama dengan DPRD Jabar Salurkan Gerobak Bagi UMKM. /DPRD Jabar

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tasikmalaya berkolaborasi dengan DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan gerobak UMKM bagi masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.

Gerobak UMKM ini disalurkan melalui pengurus PAC PKB se-Kabupaten Tasikmalaya, dimana setiap PAC PKB diberikan 3 gerobak dan permodalan Rp.2,5 juta.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Soleh yang turun langsung dalam penyaluran bantuan gerobak UMKM ini menyebut langkah ini merupakan upaya membantu ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Ini Dia Tips Mencerahkan Wajah untuk Kulit Kusam

"Ini dimaksudkan dalam rangka membantu pemerintah untuk pemulihan ekonomi masyarakat pasca Covid-19," kata H Oleh Soleh kepada wartawan.

Oleh juga berharap ikhtiar membantu ekonomi masyarakat ini juga diharapkan dapat mengerek elektabilitas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Mudah-mudahan ikhtiar memberikan manfaat, barokah bagi masyarakat terutama masyarakat kaum lemah bisa terbantu oleh PKB. Mudah-mudahan ini berefek baik bagi elektoral Partai Kebangkitan Bangsa," ujarnya.

Baca Juga: 10 Ide Kado Natal 2022 Menarik, Sederhana, Sangat Bermanfaat, Nomor 7 Unik

Sesuai arahan Ketua umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin bagaimana seluruh pengurus PKB di tingkat DPP, DPW dan DPC hingga ranting untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terutama di masa sulit seperti ini.

"Kami sebagai pengurus DPW beserta di DPC melaksanakan atas perintah ini bahwasanya peduli umat melayani rakyat kita aplikasikan dalam aksi-aksi nyata membela masyarakat kaum lemah terutama dalam hal ekonomi dan kesejahteraan," ungkapnya.

Selain di Kabupaten Tasikmalaya, Oleh Soleh juga memastikan bantuan gerobak UMKM ini juga akan dilaksanakan di seluruh Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x