Datangi Bandung, Syaiful Huda Minta Kader Berkontribusi Total 25 Hari Untuk Menangkan Bedas

- 14 November 2020, 19:10 WIB
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda minta kadernya manfaatkan sisa waktu 25 hari ke depan untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda minta kadernya manfaatkan sisa waktu 25 hari ke depan untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan /Zaenal Mutaqien/Literasi News

Literasi News - Hasil survei Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat, yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk tujuh kandidat kepala dan wakil kepala daerah yang diusungnya, Calon Bupati - Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan (BEDAS) menempati posisi terbaik untuk peluang kemenangan.

"Yang paling menggembirakan dari tujuh calon dari kader kita ini adalah Kabupaten Bandung, BEDAS," ujar Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda dalam pertemuannya dengan tim pemenangan BEDAS (nomor urut 3), di Kabupaten Bandung, Sabtu 14 November 2020.

Baca Juga: Bantu Masa Depan Umat di Pilkada, PKB Tebar Kartu Guru Ngaji, Nelayan,Petani Dan Kartu Wirausaha

Turut Hadir dalam pertemuan itu Manager Areal Tim Pemenangan Bedas Asep Samsyudin, Sekertaris DPC PKB Kab.Bandung H.Tarya.

Dikatakan, survei tersebut dilakukan oleh lembaga independen yang dibiayai oleh DPW PKB sendiri.

Huda pun meminta semua kader PKB termasuk organisasi sayap dan relawan untuk berkonsentrasi total selama 25 hari ke depan sampai hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

Baca Juga: PKB Jabar Perkuat Jaringan Pesantren di Kabupaten Sukabumi untuk Pemenangan Abu Bakar-Sirojudin

"Kita prioritaskan sepenuhnya jangan lama-lama di rumah, keluar rumah sambangi sanak saudara, famili, teman-teman, untuk memenangkan BEDAS," tegasnya.

"Jangan tidur di bawah jam 8 malam, tidurlah di atas jam 1 malam, setelah itu sholat tahajud doakan BEDAS menang," sambung Huda.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x