Pasca Debat Capres Ketiga, TKD AMIN Subang Optimis Elektabilitas Anies-Muhaimin Terus Naik

- 8 Januari 2024, 16:58 WIB
Pasca Debat Capres Ketiga, TKD AMIN Subang Optimis Bisa Dongkrak Elektabilitas Anies-Muhaimin.
Pasca Debat Capres Ketiga, TKD AMIN Subang Optimis Bisa Dongkrak Elektabilitas Anies-Muhaimin. /Dok TKD AMIN Subang

Literasi News - Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Kabupaten Subang Jaka Septya Arizona optimis elektabilitas AMIN akan terus mengalami peningkatkan signifikan pasca debat Capres ketiga.

Seperti diketahui debat Capres ketiga Pemilu 2024 telah dilaksanakan oleh KPU pada Minggu, 7 Januari 2024. Pada debat kali ini Capres nomor urut satu Anies Baswedan tampil sangat memuaskan dan diyakini akan mendongkrak elektabilitas AMIN.

"Hanya Anies Baswedan yang mampu menjamin keamanan setiap jengkal tanah Republik ini dan memastikan keamanan setiap keluarga Indonesia dari berbagai ancaman," kata Jaka kepada wartawan Minggu, 7 Januari 2024.

Baca Juga: Bey Machmudin Minta Warga Terdampak Longsor Cipondok Subang Tetap Sabar di Pengungsian

Jaka mengatakan rasa aman dan nyaman adalah sesuatu yang diharapkan setiap anak bangsa.

"Ini menjadi penting keamanan menjadi hal utama sebelum kita mendapatkan hal lainnya, karena tanpa rasa aman kita tidak mungkin melakukan hal lain seperti beribadah, mencari rezeki, dan mencari ilmu," papar dia.

Ia memaparkan sebagai Presiden RI maka prioritas pertama dan utama adalah memastikan rasa aman pada tiap keluarga dan setiap jengkal tanah Indonesia.

"Dan itu artinya kita memastikan bahwa mereka yang diberi tugas untuk mengamankan dipikirkan kesejahteraannya. Memastikan bahwa kenaikan gaji setiap tahun. Memastikan mereka punya rumah dinas. Memastikan kesejahteraannya aman," ungkap dia.

Baca Juga: 50 Ribu Lebih Kader PKB Sosialisasikan Pasangan AMIN di 153 Dapil Se-Jawa Barat

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x