Kian Tak Terbendung! AMIN Mendapat Dukungan dari 500 Ajengan, Kyai, Habaib di Priangan Timur

- 25 Desember 2023, 18:21 WIB
Kian Tak Terbendung! AMIN Mendapat Dukungan dari 500 Ajengan, Kyai, Habaib di Priangan Timur.
Kian Tak Terbendung! AMIN Mendapat Dukungan dari 500 Ajengan, Kyai, Habaib di Priangan Timur. /TKD AMIN Jawa Barat

Literasi News - Pasangan Capres Cawapres 2024 nomor urut satu Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat tambahan dukungan dari 500 para ajengan, kyai, habaib, di wilayah Priangan Timur.

Dukungan para ajengan, kyai, habaib Priangan Timur untuk pasangan AMIN ini disampaikan dalam Konsolidasi 500 Ulama dan Priangan Timur di Desa Mekarsari, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan ini para ajengan, kyai, habaib melakukan launching pemukulan kohkol atau kentungan sebagai simbolisasi gerakan anti money politic di Pilpres 2024.

Baca Juga: Apel Setia DKW Garda Bangsa Jawa Barat: Satu Komando Menangkan AMIN di Pilpres 2024

Seperti yang disampaikan perwakilan Tim Kemenangan Daerah (TKD) AMIN Jawa Barat Oleh Soleh saat dihubungi wartawan di sela-sela kegiatan.

"Kami Tim TKD Jawa Barat pemenangan AMIN merasa bersyukur dan bangga bahwa hari ini dilakukan bersama launching kentungan sebagai tanda warning pengingat bagi seluruh warga bahwasannya kita menggabungkan anti money politic," kata Oleh Soleh Senin, 25 Desember 2023.

Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat ini berharap gerakan ini bisa diteruskan ke seluruh wilayah lainnya dari Sabang sampai Merauke.

Oleh menerangkan dalam deklarasi para habaib para Kyai para pimpinan pondok pesantren di wilayah Priangan Timur ini, perjuangan memenangkan AMIN yang membawa gagasan perubahan merupakan upaya mewujudkan "Indonesia Adil Makmur untuk Semua" yang mana merupakan visi AMIN.

Baca Juga: Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPW BKPRMI Jabar, H. Oleh Soleh: Alhamdulillah Organisasi Semakin Membaik

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x