50 Ribu Lebih Kader PKB Sosialisasikan Pasangan AMIN di 153 Dapil Se-Jawa Barat

- 8 Januari 2024, 09:31 WIB
Kader PKB Sosialisasikan AMIN.
Kader PKB Sosialisasikan AMIN. /Literasi News

Literasi News - PKB Jawa Barat memasifkan sosialisasi Pasangan Capres/cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) hingga ke akar rumput. Sosialisasi dilakukan lewat kegiatan 'PKB Usik' yang dilaksanakan serentak di Jawa Barat.

Lewat gerakan kampanye kreatif PKB Usik ini, PKB Jawa Barat mensosialisasikan gagasan visi-misi program perjuangan PKB dan AMIN.

Dimana para peserta PKB Usik menggunakan topang Capres Anies Baswedan dan topeng Cawapres Muhaimin Iskandar dengan kostum khas.

Baca Juga: Kian Tak Terbendung! AMIN Mendapat Dukungan dari 500 Ajengan, Kyai, Habaib di Priangan Timur

Ketua DPW PKB Syaiful Huda mengatakan kampanye kolosal AMIN melalui kegiatan PKB Usik dilakukan secara serentak dan dilaksanakan oleh 1.295 Caleg PKB DPRD Kabupaten Kota dan 120 Caleg PKB DPRD Provinsi di 153 Daerah Pemilihan (Dapil) se-Jawa Barat.

"Kita laksanakan di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat secara serentak, berdasarkan pantauan di lapangan tercatat 50 ribu lebih dari kader PKB, relawan, dan simpatisan ikut memeriahkan PKB Usik hari ini," kata Syaiful Huda melalui sambungan telepon Minggu, 7 Januari 2024.

Huda menjelaskan pihaknya menargetkan kemenangan suara AMIN di Jawa Barat sebesar 50 persen di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Target kita di Jawa Barat pasangan AMIN menang di atas angka 50 persen, karenanya kita masifkan sosialiasi AMIN hingga pelosok-pelosok desa," pungkas dia.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x