Ibu-ibu Majelis Taklim di Kota Bandung Siap Bergerak Menangkan Gus Imin Presiden

- 24 Juli 2023, 16:45 WIB
Ibu-ibu Majelis Taklim di Kota Bandung Siap Bergerak Menangkan Gus Imin Presiden.
Ibu-ibu Majelis Taklim di Kota Bandung Siap Bergerak Menangkan Gus Imin Presiden. /Literasi News

Literasi News - Ibu-ibu Majelis Taklim di Kecamatan Astanaanayar, Kota Bandung menyampaikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin agar maju di Pilpres 2024.

Dukungan itu disampaikan dalam Deklarasi Gus Imin Presiden 2024 di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Senin, 24 Juli 2023.

"Kami mendukung Gus Imin Presiden 2024 karena beliau adalah Panglima Santri yang peduli dengan nasib umat," kata koordinator deklarasi Imas kepada awak media.

Baca Juga: Ratusan Kader PKB Subang Berangkat ke Harlah 25 di Solo: 'Tugas Sejarah Menangkan Gus Imin Presiden 2024'

Imas menyatakan, kepedulian Gus Imin membela kalangan pesantren, majelis taklim adalah perjuangan yang sangat luar biasa.

"Saat ini tokoh politik yang berjuang untuk nilai-nilai syiar agama adalah Gus Imin, karena beliau representasi kaum santri," ujar dia.

Sementara itu, Pembina Majelis Taklim Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung Ustadz Sholih Musthopa mendoakan agar Gus Imin dalam proses menuju Pilpres 2024 dimudahkan.

Baca Juga: Link Nonton Dark Gathering Anime Episode 3 Sub Indo, Download Bukan dari Otakudesu dan Anoboy

"Dan tentunya yang paling penting Gus Imin menang di Perhelatan Pilpres 2024, dengan begitu insyaalloh beliau akan bisa berkontribusi lebih besar untuk kemaslahatan umat," ujar dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x