Dukung Gus Imin Presiden 2024, Braja Inti Timur: Kebijakannya Dirasakan Rakyat Kecil

- 30 Juli 2023, 19:26 WIB
Dukung Gus Imin Presiden 2024, Braja Inti Timur: Kebijakannya Dirasakan Rakyat Kecil.
Dukung Gus Imin Presiden 2024, Braja Inti Timur: Kebijakannya Dirasakan Rakyat Kecil. /Braja Inti Timur

Literasi News - Relawan Braja Inti Timur melaksanakan deklarasi mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin maju jadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi ini digelar di Riung Panyileukan, Bandung Jawa Barat, Minggu, 30 Juli 2023.

Braja Inti Timur merupakan kelompok relawan penggerak pemenangan Gus Imin Presiden 2024 yang berdomisili di Bandung Timur. Mereka terdiri dari pemuda dan mahasiswa.

Menurut mereka, sepanjang Gus Imin berkiprah di politik sudah menghasilkan produk hukum yang sesuai dengan keinginan masyarakat. Selain itu, Gus Imin juga tetap menjaga warisan Gus Dur yaitu, menjaga dan menghormati keberagaman.

Baca Juga: Kiprah Perjuangan Gus Muhaimin Seharusnya Capres 2024

Koordinator Braja Inti Timur, Reza menyatakan kapasitas Gus Imin sudah memenuhi kriteria presiden.

"Bagi kami, Braja Inti Timur, akan terus menduking Gus Imin jadi Capres. Karena kerja politiknya dirasakan oleh kami, rakyat kecil yang notabene bukan pengusaha," kata Reza selepas memimpin deklarasi.

Reza menegaskan, pihaknya akan terus menyuarakan dukungan Nyapres untuk Gus Imin. Selain itu, juga akan mewartakan produk hukum yang berhasil diwujudkan dan sedang diperjuangkan Gus Imin agar masyarakat lain mengetahui keberpihakan Gus Imin nyata kepada masyarakat kecil.

Baca Juga: Kiprah Perjuangan Gus Muhaimin Seharusnya Capres 2024

Senada dengan Reza, salah satu anggota Braja Inti Timur, Jajang menyerukan hal yang serupa.

"Ya Gus Imin itu kan santri, kalau latarnya santri kebijakan politiknya akan berdasarkan pertimbangan para ulama. Jadi tidak akan mengistimewakan pengusaha serakah," pungkas Jajang.

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x