Kelompok Ekonomi Kreatif Cianjur Optimis Gus Imin Bisa Majukan Ekonomi Indonesia Lewat Pemberdayaan UMKM

- 18 Juli 2023, 12:09 WIB
Kelompok Ekonomi Kreatif Cianjur Optimis Gus Imin Bisa Majukan Ekonomi Indonesia Lewat Pemberdayaan UMKM.
Kelompok Ekonomi Kreatif Cianjur Optimis Gus Imin Bisa Majukan Ekonomi Indonesia Lewat Pemberdayaan UMKM. /Komunitas Ekonomi Kreatif Cianjur

Literasi News - Puluhan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dari Komunitas Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin maju di Pilpres 2024.

Dukungan ini disampaikan Komunitas Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur dengan membawa sejumlah poster dan baliho bergambar Gus Imin pada Selasa, 18 Juli 2023.

Kordinator Komunitas Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur, Sopuanudin menyamapaikan Gus Imin adalah figur pemimpin yang setia dan konsisten kepada pelaku UMKM di Indonesia.

Baca Juga: Peringati Harlah PKB ke-25 PKB Karawang Gelar Lomba Musik Akustik dan Doa Bersama

"Kami pelaku UMKM dari Komunitas Ekonomi Kreatif mendukung Gus Imin menjadi Presiden 2024, beliau konsisten mengayomi kepentingan para pelaku UMKM," kata Sopuanudin kepada wartawan.

Menurut dia, atas konsistensi tersebut tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung Gus Imin, karena keberpihakan Gus Imin telah terbukti melalui gagasannya.

Ia juga menambahkan, Gus Imin adalah sosok pemimpin yang menjadi harapan pelaku UMKM di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3: Jadwal Tayang, Preview Sinopsis, dan Link Nonton

“Gus Muhaimin adalah sosok yang telah lama berjuang untuk kemajuan sektor mikro dan kecil di Indonesia. Kami yakin beliau akan menjadi garda terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi melalui UMKM," papar dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x