Tiga Kelompok Relawan di Indramayu Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

- 18 Juli 2023, 13:13 WIB
Tiga Kelompok Relawan di Indramayu Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024.
Tiga Kelompok Relawan di Indramayu Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024. /Literasi News

Literasi News - Tiga kelompok relawan di Kabupaten Indramayu mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju dalam Pilpres 2024.

Kelompok relawan tersebut diantaranya Kelompok Petani Bawang Merah, Kelompok Karang Taruna, dan Kelompok Petani Mangga Gincu.

Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 telah dimulai sejak minggu kemarin, sebagaimana disampaikan Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi.

Baca Juga: Kelompok Ekonomi Kreatif Cianjur Optimis Gus Imin Bisa Majukan Ekonomi Indonesia Lewat Pemberdayaan UMKM

"Dari minggu kemarin sampai hari tadi saya mendapatkan titipan aspirasi dari komunitas masyarakat Indramayu, Minggu kemarin di desa Patrol Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu ada sekelompok masyarakat petani bawang merah," kata Sidkon Djampi dalam rilisnya kepada wartawan Selasa, 18 Juli 2023.

"Mereka menitipkan aspirasi melalui saya mendukung Gus Muhaimin Iskandar menjadi presiden dan atau wakil presiden pada pemilu 2024," sambung dia.

Selanjutnya deklarasi dari komunitas Karang Taruna di Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu mereka juga mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden atau Wakil presiden.

Baca Juga: Relawan Kelompok Wanita Mandiri Subang Nyatakan Dukung Gus Imin Presiden 2024

"Mereka menilai Gus Muhaimin ini mewakili komunitas anak muda santri dan politisi yang akademis, kata mereka itu jarang  politisi yang bisa melahirkan atau menerbitan buku yang isinya bisa dipertanggungjawabkan secara akademik," ungkap Sidkon.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x