Dukung Gus Muhaimin Nyapres, Komunitas Ojek Pangkalan Tasikmalaya: Peduli Masyarakat Kecil

- 20 Juli 2023, 14:52 WIB
Dukung Gus Muhaimin Nyapres, Komunitas Ojek Pangkalan Tasikmalaya: Peduli Masyarakat Kecil.
Dukung Gus Muhaimin Nyapres, Komunitas Ojek Pangkalan Tasikmalaya: Peduli Masyarakat Kecil. /Literasi News

Literasi News - Relawan dari Komunitas Ojeg Pangkalan di Kabupaten Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2023.

Deklarasi Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024 yang digelar Komunitas Ojek Pangkalan Kabupaten Tasikmalaya itu dilaksanakan Rest Area Asalam, Cintabodas, Culamega, Kabupaten Tasikmalaya Kamis, 20 Juli 2023.

Gus Muhaimin dinilai sebagai calon pemimpin Indonesia yang peduli dan bisa memperbaiki nasib ekonomi masyarakat kecil, di Indonesia secara umum dan Kabupaten Tasikmalaya secara khusus.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Gandeng BP Jamsostek Sasar Pekerja Sektor UMKM

"Kami Komunitas Ojek Pangkalan Kabupaten Tasikmalaya mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres di Pemilu 2024, beliau adalah figur harapan yang bisa memperbaiki nasib masyarakat kecil seperti kami," ujar kordinator Komunitas Ojek Pangkalan Kabupaten Tasikmalaya Andriana kepada wartawan.

Menurut Andriana, Gus Muhaimin figur yang berpengalaman dalam mengelola pemerintahan, serta punya visi politik kesejahteraan.

"Kami berharap bilamana Gus Muhaimin terpilih di 2024 bisa memberikan manfaat dan maslahat bagi masyarakat," ujar dia.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Gadis Titisan Jawara di Indosiar: Ada Alejandro Mariano, Flavio Zaviera, Sandrinna Michelle

Masih di hari yang sama, deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 juga dilakukan Komunitas Ibu-ibu Majelis Taklim di Desa Sukanagara, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Koordinator komunitas Ibu-ibu Majelis Taklim Etin Supriatin menilai Gus Muhaimin adalah salah satu kader terbaik Nahdlatul Ulama yang lama menjadi Presiden 2024.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x