Komunitas Nelayan Pantura Subang Deklarasi Gus Imin Presiden 2024

- 17 Juli 2023, 14:15 WIB
Komunitas Nelayan Pantura Subang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024
Komunitas Nelayan Pantura Subang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 /Literasi News

Literasi News - Puluhan Nelayan di Pesisir Pantura, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat  mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Imin sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024.

Kegiatan Deklarasi Gus Imin Presiden 2024 ini dilaksanakan di Pesisir Pantai Mayangan, Legonkulon, Subang, Senin, 17 Juli 2023 siang.

“Kami Komunitas Nelayan Pantura Subang mendukung Gus Imin sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024” ujar Aan Supriatna, selaku Koordinator

Baca Juga: Politisi PKB Sidkon Djampi Desak Pemprov Jabar Alokasikan 5 Persen APBD untuk Pesantren

Komunitas Nelayan Pantura Subang.
Aan Supriatna mengatakan, deklarasi ini sebagai penegasan dukungan terhadap Gus Imin sebagai Capres 2024.

Komunitas Nelayan Pantura Subang ini juga menyampaikan aspirasi bahwa selama ini suara nelayan agak kurang didengar, bahkan beberapa persoalan yang dirasakan nelayan banyak yang belum terakomodir.

Kesulitan yang sering dihadapi nelayan mengenai ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yang sulit di dapatkan sehingga nelayan tidak bisa melaut. Kemudian juga permasalahan kurangnya permodalan yang membuat nelayan susah menangkap ikan.

"Gus Imin ini peduli pada masyarakat kecil, insyaallah kepemimpinan Gus Imin akan menjadikan pengelolaan sektor kelautan menjadi lebih baik, khususnya bagi kami para nelayan", ungkap Aan Supriatna.

Baca Juga: Persib Bandung Belum Bisa Raih Kemenangan, Bukan Jadi Alasan Luis Milla Mundur

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x