Komunitas Family Lovers Bandung Utara Deklarasikan Dukungan untuk Gus Imin Presiden 2024

- 12 Juli 2023, 16:15 WIB
Komunitas Family Lovers Bandung Utara Deklarasikan Dukungan untuk Gus Imin Presiden 2024.
Komunitas Family Lovers Bandung Utara Deklarasikan Dukungan untuk Gus Imin Presiden 2024. /Literasi News

Literasi News - Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 terus muncul dari berbagai daerah.

Kali ini giliran lintas komunitas yang tergabung dalam Family Lovers Bandung Utara mendeklarasikan Gus Imin maju jadi Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi ini dilakulan oleh ratusan pemuda-pemudi warga Bandung di Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 12 Juli 2023.

Baca Juga: Ratusan kader Ansor dan Banser Kota Bandung audensi ke Mapolrestabes Bandung

Family Lovers Bandung Utara menggelar diskusi dan dialog terkait rekam jejak Gus Imin. Selepas itu, mereka menegaskan akan menjadi motor penggerak pemenangan Gus Imin jadi Presiden 2024.

" Kemenangan Gus Imin, Ketum PKB jadi harapan utama masyarakat. Gus Imin itu, rekam jejaknya peduli rakyat," ujar Adang, Kordinator Family Lovers kepada wartawan.

Adang mengungkapkan, selama ini kerja politik Gus Imin dalam menjawab aspirasi rakyat terbilang selalu sukses. Mulai dari sektor ketenagakerjaan, pesantren, desa hingga menjaga kebhinekaan.

Baca Juga: Sinopsis Ketika Berhenti Disini yang Mengangkat Tema Kehilangan

"Ya, PKB itu sabuk pemersatu bangsa. Ini berkat Gus Imin yang terus menjaga amanah partai. Kerja politiknya, membuat harapan rakyat kembali ada," pungkas Adang.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x