Seniman Religi Garut Gelar Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

- 10 Juli 2023, 11:49 WIB
Seniman Religi Garut Gelar Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024.
Seniman Religi Garut Gelar Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024. /Literasi News

Literasi News - Komunitas Seniman Religi Garut menggelar deklarasi mendukung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin maju dalam Pilpres 2024.

Deklarasi Komunitas Seniman Religi Garut untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 itu dihadiri puluhan relawan dari berbagai kecamatan.

"Kami dari Seniman Religi Garut mendukung Gus Imin menjadi Presiden 2024, Gus Imin Presiden 2024," kata Teten Irawan selaku koordinator Komunitas Seniman Religi Garut dalam deklarasi di Desa Pakuwon, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut pada Minggu, 9 Juli 2023.

Baca Juga: PKB Depok Patok 9 Kursi, Genjot Sosialisasi Muhaimin Iskandar

Teten menjelaskan ada sejumlah pertimbangan pihaknya melakukan dukungan kepada Gus Imin, yang pertama dari perjuangan Gus Imin yang peka terhadap para seniman atau budayawan.

Ia juga mendukung gagasan Gus Imin yang mana ingin menjadikan seni dan budaya sebagai panglima dalam pembangunan nasional.

"Seperti kita tahu gagasan Gus Imin agar para pelaku seni dan budaya mendapatkan kesejahteraan, perhatian dan jaminan kesehatan," ujar Teten.

Baca Juga: Jamaah Haji Indonesia Tertua, Mbah Harun 119 Tahun, Tiba di Tanah Air dengan Selamat

Termasuk jaminan masa depan, sehingga ide-ide dan inovasi dan kreativitas seniman ini terus tumbuh dan berproduksi untuk membahagiakan masyarakat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x