Resmi! Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda Umumakan Akan Maju di Pilgub 2024: 'Siap Lahir Bathin'

- 15 April 2023, 19:40 WIB
Resmi! Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda Umumakan Akan Maju di Pilgub 2024: 'Siap Lahir Bathin'.
Resmi! Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda Umumakan Akan Maju di Pilgub 2024: 'Siap Lahir Bathin'. /Abdul Rokib/Literasi News

Literasi News - Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda secara resmi mengumukan dirinya akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar dalam Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

 

"Bismillah saya siap maju di Pilgub Jabar 2024, untuk calon gubernur bukan calon wakil gubernur," kata Syaiful Huda dalam acara Bukber Bersama Media Jawa Barat di Kantor DPW PKB Jabar di Jl. Ahmad Dahlan No 1B, Kecamatan Lengkong Kota Bandung Sabtu, 15 April 2023.

Syaiful Huda menyampaikan alasan kenapa dirinya 'PD' maju dalam Pilgub Jabar diantaranya amanat forum Ijtima Ulama Jawa Barat di Tasikmalaya beberapa waktu lalu, yang meminta segera mengumumkan nama kader yang akan diusung di Pilgub Jabar 2024.

Baca Juga: Terkait Kasus Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekda Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

"Hasil ijtima Ulama Jawa Barat di Tasikmalaya beberapa waktu lalu meminta dan merekomendsikan kader partai maju di Pilgub Jabar,hal itu juga di sampaikan Ketua Umum PKB pak Muhaimin (Gus Muhaimin) terkait harus ada kader yang maju di Jawa Barat yang disampaikan dalam momentum apel akbar beberapa waktu yang lalu di Gor Saparua Bandung," ujar Huda.

Elektabilitas PKB di Jabar Terus Naik

 

Alasan lainnya kenapa PD mau maju di Pilgub Jabar adalah PKB di Jawa Barat dari pemilu ke pemilu raihan suaranya terus menunjukan kenaikan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x