Muncul Baliho Syaiful Huda Untuk Gubernur Jabar 2024 di Kota Bandung, Begini Kata Warga

- 15 April 2023, 09:14 WIB
Bilborad ketua PKB Jawa Barat Syaiful Huda Bakal Calon Gubernur Jabar
Bilborad ketua PKB Jawa Barat Syaiful Huda Bakal Calon Gubernur Jabar /

Literasinews - Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024, sejumlah partai politik mulai memajangkan nama 'jagoan' mereka untuk maju di Pilgub Jabar 2024 lewat baliho di berbagai daerah.

 

Wajah terbaru Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda untuk Gubernur Jabar 2024 muncul di baliho berukuran besar di Jl Gatot Subroto Kota Bandung.

Berdasarkan informasi warga sekitar, baliho Syaiful Huda untuk Gubernur Jabar 2024, yang dibagain kanan atasnya tertulis "Peduli Umat Melayani Rakyat" dipasang pada Jumat, 14 April 2023 tepat di minggu terakhir bulan Ramadhan.

Nana Hartana warga Kota Bandung yang kebetulan melintas di area baliho ini terpampang mengatakan ia merasa senang karena partai-partai politik telah mengusung kader terbaiknya maju di Pilgub Jabar.

Baca Juga: Jokowi Dinilai Jadi Kunci Terbentuknya Koalisi Besar Partai Politik Jelang 2024

"Kalau yang sekarang (Gubernur Ridwan Kamil) asalnya kan bukan orang partai, enggal keneh masuk partai na ayeuna-ayeuna (baru aja masuk partai belakangan ini), kalau ini ada pak Syaiful Huda PKB Jawa Barat asli orang partai, saya senang partai sekarang ngusung kader terbaiknya," kata Nana Sabtu,16 April 2023.

Pria yang berprofesi sebagai guru honorer mengaku sangat populer dengan sosok Syaiful Huda karena sering muncul di televisi menanggapi isu penunjukan PPPK Guru.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x