MUSPIMWIL PKB Jabar, Syaiful Huda Dorong DPC Lebih Intens Sapa Generasi Milenial

- 8 Oktober 2022, 10:01 WIB
MUSPIMWIL PKB Jabar, Syaiful Huda Dorong DPC Lebih Intens Sapa Generasi Milenial.
MUSPIMWIL PKB Jabar, Syaiful Huda Dorong DPC Lebih Intens Sapa Generasi Milenial. /Dok PKB Jawa Barat

Literasi News - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat melaksanakan Musyawarah Pimpinan Wilayah (MUSPIMIL) di Kantor DPW PKB Jawa Barat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Bandung pada Jumat, 7 Oktober 2022.

MUSPIMWIL yang diikuti oleh 27 Ketua dan Sekretaris DPC PKB se-Jawa Barat, dan seluruh Anggota dan Pimpinan FPKB DPRD Jawa Barat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda dan didampingi Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin.

Dalam sambutannya Syaiful Huda menegaskan MUSPIMWIL DPW PKB Jawa Barat ini dilaksanakan dalam rangka konsolodisi PKB menyambut kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Resmi Tidak Terkena Sanksi, FIFA, AFC dan Pemerintah Lakukan Kolaborasi Bersama Untuk Sepakbola Indonesia

"Forum MUSPIMWIL ini semangatnya adalah refleksi dan evaluasi. Refleksi dari perjalanan politik kita dan evaluasi dari kinerja politik yang telah dilakukan," kata Syaiful Huda.

Huda menguraikan sejumlah isu terkini yang akan dihadapi menjelang Pemilu 2024 mendatang diantaranya terkait lonjakan pemilih muda.

Ketua Komisi X DPR RI ini menyebut jumlah pemilih muda yang akan menjadi Pemilih di tahun 2024 jumlahnya mencapai 54 persen.

"Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua, yang mana pemlih muda ini seperti yang kita tahu punya karakter yang berbeda sama sekali dengan generasi sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022, Desain Terbaru dan Penuh Makna

Karenanya ia mendorong setiap DPC untuk menyapa lebih intens lagi menyapa pemilih muda berdasarkan karakteristik di setiap kabupaten kota masing-masing.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x