Terkait Kasus Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekda Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

- 15 April 2023, 15:31 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat menyampaikan keterangan di Balai Kota Bandung, Sabtu 15 April 2023.
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat menyampaikan keterangan di Balai Kota Bandung, Sabtu 15 April 2023. /Diskominfo Kota Bandung./

Literasi News - Terkait dengan kasus yang dialami oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna menjamin bahwa pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan sebagai mana mestinya.

Selain itu, menurut Sekda, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga akan menjaga psikologis para aparatnya untuk tetap fokus memberikan pelayanan publik secara prima.

"Kami terus harus berkomitmen, penyelenggaraan pemerintahan harus tetap berjalan. Terutama adalah pelayanan publik tidak boleh terganggu," kata Ema Sumarna di Balai Kota Bandung, Sabtu 15 April 2023, seperti dilansir Literasinews dari laman resmi Pemkot Bandung.

Salah satu pelayanan publik yang mendapat perhatian yaitu proses arus mudik. Sekda Kota Bandung Ema Sumarna menyatakan, semua hal yang berkaitan dengan arus mudik tetap berjalan, di bawah koordinasi Asisten Daerah 2 Kota Bandung.

Baca Juga: Dirjen PAUD Dikdasmen Kemendikbudristek Gelar Workshop Pendidikan Pemanfaatan BOSP di Bandung

"Kegiatan hari ini tetap berjalan, kami masih ada Asda 2 yang mengkoordinasikan (arus mudik). Kemudian optimalisasi menjaga keamanan dengan unsur institusi lain tentunya," tuturnya.

Selain itu, Ema Sumarna memastikan ketersediaan stok kebutuhan pokok di Kota Bandung tetap terjaga dan aman.

"Ketersediaan kebutuhan pokok ini tetap harus tetap terjaga. Arus barang distribusi barang harus secara maksimal," katanya.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x