Safari Politik di Bandung Gus Muhaimin Disambut Ratusan Anggota Klub Vespa

- 18 Maret 2023, 13:13 WIB
Safari Politik di Bandung Gus Muhaimin Disambut Ratusan Anggota Klub Vespa.
Safari Politik di Bandung Gus Muhaimin Disambut Ratusan Anggota Klub Vespa. /Istimewa

Literasi News - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menghadiri Anniversary Scooter Owner Groups (SOG) Bandung Raya yang ke-28 tahun di Gor Sabilulungan Kabupaten Bandung.

Ratusan anggota SOG Bandung menyambut kedatangan Gus Muhaimin di Anniversary SOG ke-28 ini, tiba di lokasi Gus Muhaimin dengan konvoi bersama bersama member SOG.

Gus Muhaimin yang merupakan anggota kehormatan atau honorary member SOG datang ke perayaan ulang tahun SOG ini bersama sang istri Rustini Muhaimin.

Baca Juga: BMKG Rilis Data Hilal, Awal Puasa Ramadhan 1444 H Diperkirakan Kamis 23 Maret 2023

Kemudian turut bersama Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, Sekretaris DPW PKB Jabar Acep Jamaludin, dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Di perayaan ulang tahun yang ke 28 SOG ini Gus Muhaimin berharap klub vespa SOG ini menjadi semakin produktif dan guyub.

"Selamat ulang tahun SOG dalam usianya yang ke 28 tahun, saya berharap 28 SOG organisasi menjadi semakin produktif, menjadikan hobi menjadi profesional," kata Gus Muhaimin kepada wartawan Sabtu, 18 Maret 2023.

Baca Juga: Ketua Komisi X Sebut Balasan 'Maneh' Ridwan Kamil ke Guru Cirebon di Instagram Tidak Mendidik

Indonesia kedepan akan melahirkan teknologi yang maju sehingga bisa memenuhi kebutuhan transportasi, hobi, dan inovasi teknologi nasional.

"Semoga SOG di usia ke 28 semakin guyub membahagiakan satu dengan yang lain terbangun solidaritas sesama pencinta scooter," ujar Gus Muhaimin.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x