Safari Politik di Jabar, Gus Muhaimin Akan Pimpin Apel Akbar Hingga Hadiri Ultah Klub Vespa

- 17 Maret 2023, 09:59 WIB
Safari Politik di Jabar, Gus Muhaimin Akan Pimpin Apel Akbar Hingga Hadiri Ultah Klub Vespa.
Safari Politik di Jabar, Gus Muhaimin Akan Pimpin Apel Akbar Hingga Hadiri Ultah Klub Vespa. /Instagram @cakiminow

Literasi News - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin akan melaksanakan safari politik di Jawa Barat (Jabar).

Rencananya Gus Muhaimin diagendakan akan menyapa kader di "Apel Akbar PKB Kahiji Jabar Ngahiji" hingga menghadiri annivesary klub motor vespa Scooter Owner Group (SOG) dalam safari politik kali ini.

"Betul, Gus Muhaimin akan melakukan safari politik di Jabar mulai hari Jumat hingga Minggu, 19 Maret," kata Sekretaris Wilayah DPW PKB Jabar Acep Jamaludin Jumat, 17 Maret 2023.

Baca Juga: Sekilas Profil Gianni Infantino yang Terpilih Kembali Sebagai Presiden FIFA Periode 2023-2027

Berdasarkan rundown yang diterima wartawan, Gus Muhaimin akan memberikan arahan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Fraksi PKB se-Jabar dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PKB se-Jabar pada hari Jumat di Hotel Holiday Inn di hari pertama.

Esok harinya Gus Muhaimin dijadwalkan menghadiri ulang tahun klub motor Vespa Scooter Owner Group (SOG) Bandung Raya dalam gelaran acara bertajuk Anniversary SOG Bandung Raya pagi hari di Gor Sabilulungan Kabupaten Bandung

Diketahui sebelumnya Gus Muhaimin merupakan anggota kehormatan atau honorary member di SOG yang didaulat pada tahun 2022 lalu.

Kemudian siang harinya, Gus Muhaimin menuju Gor Saparua Kota Bandung mengadiri Apel Akbar PKB Kahiji Jabar Ngahiji.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x