Pendukung Deklarasikan Gus Muhaimin For Presiden 2024 di Monumen Bandung Lautan Api

- 4 Februari 2022, 16:44 WIB
Pendukung Deklarasikan Gus Muhaimin For Presiden 2024 di Monumen Bandung Lautan Api.
Pendukung Deklarasikan Gus Muhaimin For Presiden 2024 di Monumen Bandung Lautan Api. /Dok RUMASA

Literasi News - Sejumlah element masyarakat dari Bandung Raya yang tergabung dalam Relawan Gus Muhaimin untuk Kemajuan Indonesia (RUMASA) mendeklarasikan dukungan untuk Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Deklarasi RUMASA bertajuk Gus Muhaimin Presiden 2024 digelar di Monumen Bandung Lautan Api, Tegalega, Bandung pada Jumat, 04 Februari 2022.

Koordinator RUMASA Romi Firmansyah menyebut Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok yang mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk masyarakat.

Baca Juga: PTM di Jawa Barat Dievaluasi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil: Kasus Covid-19 Meningkat

Gus Muhaimin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PKB dan Wakil Ketua DPR RI diniai sebagi sosok yang berpengalaman baik dikancah nasional maupun internasional.

"Kami meyakini bahwa Gus Muhaimin Iskandar sebagai sosok tokoh nasional yang bisa membawa aspirasi warga Bandung Raya kelak Ketika beliau menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Romi Firmansyah.

"Sejauh ini kita juga melihat sepak terjang beliau yang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, dimana Gus Muhaimin terus berupaya menekan kemiskinan ekstrem dan juga soal pengangguran yang masih tinggi," sambungnya

Romi menjelaskan RUMASA adalah wadah yang terdiri dari sejumlah element masyarakat yang mempunyai visi yang sama untuk mendukung Gus Muhaimin.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film Tersanjung The Series Episode 14 A - 14 B : Bobby dan Indah Terancam Ditembak

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah