Ketua Umum Partai Demokrat, AHY Tanggapi Pernyataan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto Terkait Koalisi

- 2 Juni 2021, 21:24 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, AHY Tanggapi Pernyataan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto Terkait Koalisi
Ketua Umum Partai Demokrat, AHY Tanggapi Pernyataan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto Terkait Koalisi /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi pernyataan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto yang mengaku sulit berkoalisi dengan Partai Demokrat pada 2024 mendatang.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat AHY mengungkapkan dalam politik segalanya bisa terjadi. Namun semuanya harus menggunakan rasionalitas dan melihat momentumnya.

"Bagi saya 2024 masih jauh. Meskipun itu sesuatu yang penting dan menjadi momentum bagi politik di Indonesia," kata AHY, kepada wartawan di Cianjur, Rabu 2 Juni 2021.

Baca Juga: Ketua Umum Partai Demokrat, AHY Kunjungi Sentra Produksi Lampu Gentur di Warungkondang Cianjur

AHY mengungkapkan, bersama jajaran Partai Demokrat akan lebih dahulu fokus untuk melakukan konsolidasi internal.

"Kami ingin meyakinkan para kader secara struktural memiliki soliditas dan juga semangat untuk berjuang secara politik," jelasnya.

AHY berharap, Partai Demokrat pada 2024 mendapatkan posisi terbaik, semakin terhormat dan lebih bisa berkiprah di tingkat nasional.

Baca Juga: Pinjaman KUR Tanpa Jaminan Bisa Rp100 Juta, Berikut Ini Skemanya

"Menang kalah, itu hal biasa dan menjadi realitas dalam politik. Semoga Partai Demokrat semakin baik kedepannya," tandasnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Cianjur, AHY didampingi istri Annisa Pohan melihat langsung proses produksi lampu Gentur di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x