Terpilih Jadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Aria Girinaya Siap Gerakan Ekonomi Rakyat

- 11 April 2021, 19:16 WIB
Terpilih Jadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Aria Girinaya Siap Gerakan Ekonomi Rakyat
Terpilih Jadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Aria Girinaya Siap Gerakan Ekonomi Rakyat /Literasi News/Zaenal Mutaqin

Literasi News - Tokoh muda Jawa Barat Aria Girinaya terpilih menjadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Jabar, mengantikan ketua sebelumnya H. Phinera Wijaya SE yang biasa disapa Kang Icak.

Kang Giri, sapaan akrab Aria Girinaya terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV PDK Kosgoro 1957 di Hotel Savoy Homan, Sabtu 10 April 2021. Ia berjanji akan menjalankan amanah sebagai ketua dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

Pada acara tersebut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Akbarsyah Fikarno, dan juga Ketua MPO Kosgoro 1957 yang juga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agung Laksono.

Baca Juga: Tanaman Sukun Memiliki Nilai Ekonomis dan Sumber Pangan Potensial serta Fungsi Ekologis Cegah Bencana

Terpilihnya Girinaya mendapat sambutan meriah dari para kader Kosgoro 1957 yang hadir di acara tersebut. Bahkan saat Girinaya memekikkan yel-yel dalam pembukaan musda, disambut dengan teriakan lantang seluruh kader.

"Kosgoro, berjuang, Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, Airlangga Hartarto, (Presiden)," ucap Giri yang diikuti oleh peserta Musda PDK Kosgoro 1957 Jabar.

Giri meminta seluruh kader Kosgoro 1957 untuk terus berjuang demi membangun bangsa, dan menyatukan tekad serta visi dan misi demi Indonesia. Ia juga mengajak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk berkolaborasi membangun Jawa Barat agar Juara Lahir Batin.

Baca Juga: Dedi Taufik Jabat Bupati Bandung 21 Hari, Dilantik Gubernur Ridwan Kamil Jadi Kepala Daerah Kedua Kalinya

Adapun program-program yang akan Ia bawa untuk PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat yaitu, program Trisukses.

"Program trisukses secara internal adalah, Sukses Konsolidasi, Sukses Kaderisasi, dan sukses penyelenggaraan program," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x