Tanggapi Isu Ridwan Kamil Akan Gabung Golkar, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda: Saya Tidak Tahu Sama Sekali

- 22 Februari 2021, 18:14 WIB
Menanggapi isu Ridwan Kamil akan bergabung dengan Golkar, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda mengatakan dirinya tidak tahu sama sekali /Zaenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News - Beredar isu bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan bergabung ke Partai Golkar, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan dirinya tidak tahu soal hal itu.

"Saya belum tahu isu ini, sama sekali, baru ngeh. Kita lihat saja, kalau hak individu ya boleh apapun," kata Syaiful Huda saat di wawancara di Acara Expo UMKM Kabupaten Purwakarta di Pondok Pesantren Al-Irfan, Senin, 22 Februari 2021.

Untuk informasi, PKB merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat pada 2018 silam.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion 2020-2021 Pekan Ini 24-25 Februari 2021. Siaran Langsung di SCTV

Saat ditanya kecewa atau tidak jika nantinya benar Ridwan Kamil akan bergabung dengan Golkar, Syaiful huda mengatakan pihaknya belum melakukan evaluasi atas hal ini.

"Belum ada evaluasi, jadi belum tahu kecewa atau enggaknya, nanti setelah evaluasi nanti kita ceritakan," ungkapnya.

Sebelumnya, isu akan gabungya Ridwan Kamil ke Golkar muncul setelah pengamat politik Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Ujang Komarudin menyampaikan statemen di beberapa media.

Baca Juga: Menaker Ajak Masyarakat Perangi Calo Penempatan TKI atau Pekerja Migran, Bangun 402 Desmigratif di Indonesia

Dia menyatakan bahwa Gubernur Jabar ini sedang berencana mengincar kursi Ketua DPD Golkar Jabar.

"Saya dengar RK, sedang berencana atau mengincar ingin jadi Ketua DPD Golkar Jabar. Itu artinya RK sudah paham dan sudah tahu apa yang akan terjadi pada dirinya. Daripada nanti gak punya jabatan, maka ambil posisi Ketua Golkar Jabar," katanya.***

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X