Libur Panjang! Simak Beberapa Pilihan Tempat Wisata di Majalengka

- 31 Oktober 2020, 12:18 WIB
Salah satu objek wisata di Majalengka yakni Situ Janawi.*
Salah satu objek wisata di Majalengka yakni Situ Janawi.* /Literasi News/Yuanitasari Ciptadi

 

Literasi News - Pemerintah menetapkan libur cuti bersama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Rabu hingga Jumat (28-30 Oktober 2020).

Destinasi wisata di Majalengka itu sangat banyak pilihannya yang asyik dan keren, dimulai dari wisata air hingga wisata yang menghadirkan keindahan pegunungan/perbukitan serta kalau malam bisa melihat city light indahnya kota Majalengka dari ketinggian.

Bagi Anda yang bingung mengisi waktu dalam libur panjang selama lima hari ini, Anda bisa menikmati keindahan wisata yang ada di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Libur Panjang Maulid Nabi, Pemprov Jabar Sebar 26.700 Alat Rapid Test di 54 Destinasi Wisata

Dikutip literasinews dari berbagai sumber, berikut ini pilihan tempat wisata yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang masih bingung:

1. Terasering Panyaweuyan

Terasering Panyaweuyan Majalengka saat tengah menjadi destinasi wisata pilihan utama bagi wisatawan Jawa Barat. Destinasi wisata ini menawarkan keindahan perbukitan terasering yang hijau yang sangat memukau dan memanjakan mata. Selain itu suasana yang sejuk dan asri akan indah di pandang dan membuat pikiran kembali fresh untuk mengawali aktivitas. Tempatnya ada di
Sukasari Kidul, Argapura, Kabupaten Majalengka.

2. Cikadongdong River Tubing

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x