Cegah Macet, Besok ada Demo,Masyarakat Diminta Hindari Jalan Utama Cileunyi, Ini Jalur Alternatif

- 19 Oktober 2020, 23:33 WIB
Ilustrasi demo
Ilustrasi demo /Literasi/Dede TH

Literasi News-Berkaitan dengan akan dilaksanakannya rencana aksi Long March, pada Selasa,20 Oktober 2020 yang akan dilaksanakan oleh Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan Mahasiswa dalam rangka penolakan UU Cipta Kerja mulai dari Simpang Cileunyi sampai Parakanmuncang. Sat Lantas Polres Bandung mengeluarkan imbauan.

Imbauan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat pengguna jalan dari arah Bandung menuju Garut/Tasik maupun sebaliknya agar menghindari jalan utama Simpang Cileunyi sampai dengan Parakan Muncang.

Oleh sebab itu bagi pengguna jalan agar bisa menggunakan jalur alternatif

Baca Juga: Anggota DPR RI Maman Imanulhaq Ajak Warga NU Membangun Ketahanan Masyarakat

1. Bandung menuju Garut/Tasik bisa menggunakan jalur alternatif Cileunyi, Jatinangor, Tanjungsari, Simpang Pamulihan, Cimanggung, Parakanmuncang, dan Nagreg.

2. Garut/Tasik manuju Bandung, ada dua alternatif yang bisa dilalui pengguna jalan, alternatif pertama Nagreg, By Pass Cicalengka, Parakanmuncang, Cimanggung, Simpang Pamulihan, Tanjungsari, Jatinangor, Cileunyi.

Alternatif kedua, Nagreg, Cicalengka lama, Majalaya, Solokan Jeruk, Dangdeur Rancaekek atau Sapan Gedebage dan Kota Bandung***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x