Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Lingkup Pemkab Subang

- 15 Desember 2023, 11:40 WIB
Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Lingkup Pemkab Subang.
Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Lingkup Pemkab Subang. /Prokompim Subang

Literasi News - Bupati Subang, H. Ruhimat lakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Subang yang bertempat di aula Kecamatan Jalancagak, Kamis, 14 Desember 2023

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan pengambilan sumpah /janji jabataban yang diikuti oleh sebanyak 108 orang.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat yang mendapat promosi sebanyak 57 orang, yang terdiri dari Esellon IIIa : 8 orang, Esellon IIIb : 11 orang, Esellon IVa : 21 Orang, dan Esellon IVb : 17 orang.

Baca Juga: Basuki Suhardiman: Indonesia Butuh Pemberdayaan dalam Mengatasi Kemiskinan

Sementara untuk pejabat yang dirotasi dan mutasi sebanyak 51 orang, terdiri dari Esellon IIIa : 17 orang, Esellon IIIb : 15 orang, Esellon IVa : 8 Orang dan Esellon IVb : 11 orang. Adapun Untuk posisi Kepala Puskesmas sebanyak 19 orang dengan rincian dua orang promosi dan 17 orang rotasi/mutasi.

Bupati Subang mengungkapkan bahwa pelantikan jabatan tersebut bertujuan untuk terus menghadirkan profesionalisme kerja di lingkungan pemerintahan kabupaten subang.
"Mampu meningkatkan apa yang saudara lakukan hari ini, lebih baik, lebih baik dan lebih baik" tegasnya

Kang Jimat sapaan Bupati Subang, menegaskan kembali bahwa proses dari pelantikan jabatan benar-benar zero rupiah "Tidak ada istilah pungutan, apalagi yang promosi" tegasnya

Baca Juga: Dr. Stone Season 3 Episode 21 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton Anime Dr. STONE New World Selain di Otakudesu

Kang jimat mengaku pengabdian untuk membangun Subang benar benar tulus, jadi tidak ingin menyalahgunakan wewenang yang ada "Ada yang nyihnyir, ada yang ketawa, tapi ini hanya untuk Subang"

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x