Sidkon Djampi Dicurhati Masyarakat Haurgelis Soal Jalan Rusak Puluhan Tahun Belum Diperbaiki

- 6 Agustus 2023, 16:17 WIB
Sidkon Djampi Dicurhati Masyarakat Haurgelis Soal Jalan Rusak Puluhan Tahun Belum Diperbaiki.
Sidkon Djampi Dicurhati Masyarakat Haurgelis Soal Jalan Rusak Puluhan Tahun Belum Diperbaiki. /DPRD Jabar

Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB Sidkon Djampi menerima curhatan dari masyarakat soal jalan rusak yang tidak diperbaiki puluhan tahun.

Hal itu disampaikan Sidkon Usai melaksanakan Reses III Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Haurgelis, Kecamatan Haurgelis, Kabupaten Indramayu.

"Saya mendapati masukan dari masyarakat di Dapil Indramayu 6, tepatnya di Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgelis agar jalan desa rehobot sampai Haurgelis itu diperbaiki karena jalannya sudah rusak banget," kata Sidkon Djampi kepada wartawan pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Baca Juga: Anggota F-PKB DPRD Jabar Sidkon Djampi Motivasi Kades di Indramayu Bikin Perdes Lingkungan Hidup

"Bahkan secara ekstrem tadi yang ada yang menyampaikannya bahwa sejak mereka dia masih bujang sampai sekarang sudah punya cucu jalan itu masih rusak berat, bergelombang, bergoyang dan seterusnya seperti itu," sambung dia.

Sidkon berharap lewat aspirasi yang masuk dari agenda Reses III Tahun Sidang 2022-2024 ini agar segera lebih diperhatikan oleh Pemprov Jawa Barat.

"Konon itu adalah jalan provinsi, kita sampaikan melalui hasil aspirasi agar diperhatikan akan menjadi perhatian pemerintah provinsi Jawa Barat," ujar dia.

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x