Putranya Dianiaya Anak Pejabat Pajak, Jonathan Latumahina: 'Maaf Proses Hukum Sudah Bergulir'

- 23 Februari 2023, 10:14 WIB
Putranya Dianiaya Anak Pejabat Pajak, Jonathan Latumahina: 'Maaf Proses Hukum Sudah Bergulir'.
Putranya Dianiaya Anak Pejabat Pajak, Jonathan Latumahina: 'Maaf Proses Hukum Sudah Bergulir'. /Facebook Jonathan Latumahina

Literasi News - Jonathan Latumahina selaku ayah dari korban penganiayaan bernama David oleh anak pejabat pajak Kemenkeu menyampaikan perkembangan terbaru kasus ini.

Sosok Jonathan Latumahina atau yang sering disapa Jo, sontak menjadi sorotan publik dan mulai jadi perbincangan di media sosial Twitter.

Jonathan Latumahina merupakan salah satu petinggi di GP Ansor, dan aktif di beberapa media sosial salah satunya Twitter dengan akun bernama @seeksixsuck.

Baca Juga: KLB Difteri di Garut, Menkes: Dipicu Keterlambatan Imunisasi Selama 3 Tahun Akibat Pandemi

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Gratis Jelang Laga El Clasico RRQ vs EVOS di MPL ID Season 11

Telah kita ketahui, GP Ansor merupakan salah satu badan otonom Nahdlatul Ulama (NU), yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan, serta sering mendampingi orang-orang yang membutuhkan pendampingan menghadapi proses hukum.

Dalam keterangannya di Twitter, Jonathan menegaskan tidak akan menempuh jalan damai, dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Keluarga pelaku semalam datang minta maaf, saya maafkan. Saya hanya meniru anak saya yang sangat pemaaf. Dan mohon maaf juga, proses hukum sudah bergulir. Kita punya tanggung jawab masing-masing, mohon doanya sampai saat ini David belum siuman," tulis Jonathan di Twitter, Rabu, 22 Februari 2023.

Hingga sekarang, korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, David, dikabarkan masih tak sadarkan diri alias koma.**

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x