Diduga Korsleting, Satu Unit Mobil Terbakar di Jalan Barisan Banteng Kabupaten Cianjur

- 24 Oktober 2022, 16:45 WIB
Petugas damkar tengah menangani sebuah mobil yang terbakar di ruas Jalan Barisan Banteng, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.
Petugas damkar tengah menangani sebuah mobil yang terbakar di ruas Jalan Barisan Banteng, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Satu unit mobil sedan bernomor polisi B 8676 TE terbakar di ruas Jalan Barisan Banteng, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 24 Oktober 2022.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian itu. Namun, kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur, Ade Risjan mengatakan dua unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan dan pemadaman api.

Ade menyebutkan, petugas masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya satu unit mobil jenis sedan itu.

"Tidak ada korban jiwa, kita kerahkan dua unit mobil damkar untuk melakukan penanganan dan pemadaman api. Seluruh badan mobil hangus terbakar," jelas Ade, kepada wartawan.

Baca Juga: Seorang Petani Ditemukan Tewas Dalam Posisi Gantung Diri di Cilaku Kabupaten Cianjur

Berdasarkan keterangan dari para saksi, kata Ade, sebelum terbakar dari dalam mobil itu sempat keluar asap pada bagian depan dan disusul kobaran api.

"Arus lalu lintas di ruas jalan tersebut sempat mengalami kepadatan, saat petugas melakukan penanganan. Saat ini sudah kembali normal dari kedua arah," katanya.

Ade mengimbau, pengendara agar rutin memeriksakan kondisi kendaraannya agar menghindari kejadian serupa.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x