Seorang Petani Ditemukan Tewas Dalam Posisi Gantung Diri di Cilaku Kabupaten Cianjur

- 24 Oktober 2022, 16:27 WIB
Ilustrasi gantung diri.* Seorang petani, Yo (55) warga Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, ditemukan tewas dalam posisi gantung diri.
Ilustrasi gantung diri.* Seorang petani, Yo (55) warga Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, ditemukan tewas dalam posisi gantung diri. /Pixabay

Literasi News - Seorang petani, Yo (55) warga Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, ditemukan tewas dalam posisi gantung diri, Senin 24 Oktober 2022.

Pria paruh baya itu ditemukan tewas dengan posisi gantung diri pada dinding pentilasi udara rumahnya dengan selembar kain.

Seorang perangkat RT setempat, Darso (60) mengatakan, kejadian itu diketahui kali pertama oleh anak-anak yang tengah bermain di halaman rumah korban.

"Awalnya anak-anak sekitar yang tengah bermain di halaman rumah korban, datang memberitahukan. Jika di dalam rumah tersebut ada sesuatu yang menggantung," kata Darso, kepada wartawan.

Mendengar informasi tersebut, dirinya langsung mendobrak pintu yang masih terkunci di dalam. "Saat terbuka, ternyata korban sudah menggantung di atas pentilasi udara dinding samping pintu dengan menggunakan kain," ujarnya.

Baca Juga: Terdampak Pergerakan Tanah, Puluhan Keluarga di Cibeber Kabupaten Cianjur Diungsikan

Sontak, kejadian tersebut menggegerkan warga sekitar. Diduga, korban menderita sakit yang menahun dan tak kunjung sembuh.

"Korban menderita sakit di perut, bahkan sudah dua kali dilakukan operasi, namun masih sakit. Jika kambuh, dia (korban) suka teriak teriak menahan sakit," ujarnya.

Atas penemuan korban tersebut, warga melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x