Anggota DPRD Jabar Dadan Hidayatulloh Silaturahmi Ke Pesantren Ciloa, Kang Ziyad Sampaikan Apresiasi

- 2 November 2022, 18:08 WIB
Anggota DPRD Jabar Dadan Hidayatulloh Silaturahmi Ke Pesantren Ciloa, Kang Ziyad Sampaikan Apresiasi.
Anggota DPRD Jabar Dadan Hidayatulloh Silaturahmi Ke Pesantren Ciloa, Kang Ziyad Sampaikan Apresiasi. /Dok Pesantren Ciloa

Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatulloh melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Munawwaroh Ciloa, Limbangan Kabupaten Garut pada Selasa, 1 November 2022.

Silaturahim ini diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawwaroh Ciloa KH Agus Muhammad Sholeh dan salah satu dewan pengasuh Ustad Ziyad Ahmad MR atau yang akrab dipanggil Kang Ziyad.

Selaku dewan pengasuh Pesantren Al-Munawwaroh Ciloa Kang Ziyad merasa bangga atas kunjungan dan silaturahmi ini.

Baca Juga: Mila Rosanti ; Program Magang Vokasi Mengantar Kartini Cikawung Menembus Komatsu

"Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Garut dan sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jabar Kang Dadan Hidayatulloh yang mana beliau menyempatkan hadir dan bersilaturahmi di pondok kami," kata Kang Ziyad Ahmad MR.

Kang Ziyad yang saat ini menjabat sebagai Ketua HPN Kabupaten Garut ini menyampaikan banyak menerima motivasi dari silaturahmi ini.

Ia juga menuturkan bagaimana pengalaman Dadan Hidayatulloh dari semenjak menjadi aktivis mahasiswa kemudian Ketua PMII, kemudian Ketua Ansor lalu beliau berkiprah di PKB sejak tahun 1998.

"Dan sampai akhirnya beliau menjadi anggota dewan dua periode di Garut dan ketua DPC PKB kab Garut sampai hari ini," katanya.

Baca Juga: Ketua KPU Hasyim Asy’ari Ingatkan Penyelenggara Pemilu Agar Tidak Menjadi Bagian Dari Konflik

Ia juga menuturkan perjalanan Kang Dadan saling bertautan dengan Pimpinan pondok pesantren Ciloa (KH. Agus Muhammad Sholeh) yang merupakan Salah satu perintis Awal PKB di Kab Garut dan di kecamatan Blubur Limbangan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x