Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Santri Terseret Ombak di Pantai Apra, Sindangbarang, Cianjur

- 9 Desember 2021, 12:03 WIB
Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Santri Terseret Ombak di Pantai Apra, Sindangbarang, Cianjur
Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Santri Terseret Ombak di Pantai Apra, Sindangbarang, Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tim SAR Gabungan evakuasi jasad Muhamad Irsal Sahal (15) santri yang terseret ombak di Pantai Apra, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 9 Desember 2021.

Kali pertama, jasad korban ditemukan oleh seorang warga setempat. Lokasinya sekitar empat kilometer dari tempat awal korban dilaporkan terseret ombak.

Kapolsek Sindangbarang, AKP Irwan Alexander mengatakan jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan luar mayat.

Baca Juga: Update Bencana Semeru, Korban Meninggal Dunia Menjadi 39 Orang dan Hilang 13 Orang

Disebutkan Irwan, jasad korban ditemukan di perairan Apra Kampung Sedekan, Desa Mekarlaksana, Sindangbarang atau berjarak empat kilometer ke arah timur dari tempat awal korban dilaporkan hilang terseret ombak.

"Ditemukan tadi oleh seorang warga yang akan memancing. Sekitar empat kilometer dari lokasi awal korban tenggelam. Kini sudah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas setempat," kata Irwan, kepada wartawan, Kamis.

Jasad korban, lanjut Irwan, rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka di Maniis, Kabupaten Purwakarta untuk disemayamkan.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Kamis 9 Desember 2021, Lanjutan My Lecturer My Husband, Film Bioskop Daredevil

"Kita telah berkoordinasi dengan keluarga korban, dan akan langsung dibawa ke rumah duka di Purwakarta. Karena, korban ini sedang mesantren di Cilaku, Cianjur," jelasnya.

Sebelumnya, Irsal (15) seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Rohman, Cilaku, Cianjur hilang terseret ombak di Perairan Apra, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu 8 Desember 2021.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x