Minimarket di Jalan Ir H Djuanda, Panembong Kabupaten Cianjur Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

- 13 Juli 2022, 17:58 WIB
Minimarket di Jalan Ir H Djuanda, Panembong Kabupaten Cianjur Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV
Minimarket di Jalan Ir H Djuanda, Panembong Kabupaten Cianjur Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Minimarket di Jalan Ir H Djuanda, Panembong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dibobol maling, Rabu 13 Juli 2022. Pelaku berhasil menggondol puluhan bungkus rokok dan susu formula berbagai merk. Kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Aksi pencurian terekam kamera pengawas (CCTV) terjadi, Rabu 13 Juli 2022 sekitar pukul 03.22 WIB. Seorang terduga berpura-pura memarkir sepeda motor jenis matik yang dikendarainya di halaman minimarket.

Setelah melihat kondisi di sekitar aman, pelaku langsung mengeluarkan alat dari dalam bagasi motornya, diduga linggis untuk membongkar kunci gembok tralis minimarket.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal, Truk Rombongan Jaipong Terguling di Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, 4 Orang Luka Luka

Pegawai minimarket, Andri Hidayat (25) mengatakan kejadian itu diketahui saat pegawai hendak membuka minimarket.

"Saat tiba didepan minimarket, kondisi tralis sudah terbuka dan dalam keadaan rusak. Kita langsung masuk ke dalam dan memeriksa barang-barang apa saja yang hilang," kata Andri, kepada wartawan, Rabu.

Disebutkan Andri, dari hasil rekaman CCTV minimarket diketahui pelaku satu orang berperawakan tinggi besar dan menggunakan sepeda motor jenis matik.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung Terpopuler, Cek Lokasinya

Andri menyebutkan, telah melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat dan meminta terduga pelaku segera ditangkap.

"Kita sudah melaporkan kejadian ini ke polisi, tadi juga sudah ada tim INAFIS dari Polres Cianjur. Semoga saja pelakunya dapat segera ditangkap, sangat meresahkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x