Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Lintas Cikijing Sukaluyu Cianjur, Motor vs Pick Up, Pemotor Luka Parah

- 10 Maret 2022, 18:33 WIB
Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Lintas Cikijing Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Motor vs Pick Up, Pemotor Luka Parah
Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Lintas Cikijing Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Motor vs Pick Up, Pemotor Luka Parah /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Lintas Cikijing, Jonggol, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 10 Maret 2022.

Seorang pemotor mengalami luka parah, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pick up.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi F 4791 WAD yang dikendarai, Adit (30) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jonggol menuju Cianjur.

Saat dilokasi kejadian dari arah berlawanan melaju mobil pick up bernomor polisi F 8238 YH. Tabrakan kedua kendaraan itupun tidak dapat dihindari.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC 'BRI Liga 1' Malam ini Pukul 20.30 WIB

Seorang saksi mata, Lukman (45) mengatakan akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepala dan kaki.

Sementara pengendara mobil, kata Lukman, hanya mengalami luka luka ringan. Keduanya langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis.

"Pengendara motor luka parah pada bagian kepala dan kaki. Sepeda motor memang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju motornya sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan," kata Lukman, kepada wartawan, Kamis.

Baca Juga: Gading Marten Resmi Diperkenalkan Sebagai Presiden Klub Baru Persik Kediri

Sementara itu, Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengungkapkan kasus kecelakaan itu telah ditangani jajarannya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x