Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi, Gekbrong, Cianjur, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk

- 2 Maret 2022, 20:20 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi, Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi, Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Babakan, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu 2 Maret 2022. Dalam kejadian tersebut seorang pemotor M Abdul Khalid tewas terlindas truk kontainer.

Kecelakaan yang menewaskan warga Kampung Kedung Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi itu berawal saat sepeda motor bernomor polisi F 3234 TAB melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi dengan kecepatan tinggi.

Tepat di lokasi, saat di jalan berbelok korban oleng dan terjatuh. Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk kontainer nopol B 9061 UYZ yang tengah mengangkut semen. Korban masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung

Seorang saksi mata, Ari (32) mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi setelah pemotor oleng dan terjatuh hingga masuk ke kolong truk kontainer.

"Korban tewas di lokasi kejadian, karena badan korban terlindas ban belakang truk," kata Ari, kepada wartawan, Rabu.

Disebutkan Ari, jasad korban langsung dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Sayang Cianjur.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Akui Persib Bandung Layak Menang, Usai Tundukan Persija Jakarta 2-0

Sementara, sopir truk yang diketahui Abdul Rasid warga Kampung Panuusan, RT03/01 Desa Sindang Raja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur kini menjalani pemeriksaan Polsek Warungkondang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x