Potret Ridwan Kamil Setelah Memandikan Jenazah Sang putra, Ungkap Alasan Jasad Eril Tetap Utuh

- 11 Juni 2022, 12:15 WIB
Potret Ridwan Kamil Setelah Memandikan Jenazah Sang putra, Ungkap Alasan Jasad Eril Tetap Utuh.
Potret Ridwan Kamil Setelah Memandikan Jenazah Sang putra, Ungkap Alasan Jasad Eril Tetap Utuh. /Miju/Tangkapan Layar Twitter @ridwankamil

Literasi News - Mohon luangkan waktu anda sejenak untuk mendoakan Ananda Eril Semoga Allah menempatkan dirinya di tempat terindah di sisinya Amin.

Putra sulung dari gubernur Jawa barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). Setelah ditemukan setelah pencarian selama 14 hari, diberitakan jenazah Eril ditemukan oleh pihak kepolisian penjaga pintu air di bendungan di Swiss.

Polisi menemukan jenazah Eril pada Rabu 8 Juni 2022 sekitar pukul 06.50 pagi waktu setempat jenazah kemudian dievakuasi dan dipastikan jenazah itu adalah Ananda Eril.

Baca Juga: Umuh Muchtar Berharap Persib Bandung Tampil Maksimal Hadapi Bali United di Piala Presiden 2022

Setelah ditemukan Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss untuk menjemput sang putra lewat unggahan di Instagramnya Ridwan Kamil menjelaskan jika jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada minggu 12 Juni 2022.

Sebelum dipulangkan jenazah Eeil disucikan dulu secara syariat Islam di bird bahkan dalam unggahan terbarunya Ridwan Kamil mengaku bersyukur ada mukjizat dari Allah dengan kondisi jasad sang putra.

Dirinya menjelaskan jika jenazah Eril dalam kondisi utuh bahkan wangi meski sudah berada di sungai Aare selama 14 hari. Ridwan Kamil juga bisa memeluk hingga memandikan jenazah sang putra.

Setelah mensucikan jenazah Eril, Ridwan Kamil membagikan potret dirinya tengah berada di rumah sakit. "Alhamdulillah di rumah sakit pun sesaat setelah memandikan jenazah Eril", tulis Ridwan Kamil pada insta story-nya.

Baca Juga: Daftar Top 5 Trio Penyerang Tersubur di Eropa 2022: Trisula Bayern Teratas, Madrid Kedua, dan Liverpool ke 3

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x