Umuh Muchtar Berharap Persib Bandung Tampil Maksimal Hadapi Bali United di Piala Presiden 2022

- 11 Juni 2022, 11:31 WIB
Umuh Muchtar Berharap Persib Bandung Tampil Maksimal Hadapi Bali United di Piala Presiden 2022.
Umuh Muchtar Berharap Persib Bandung Tampil Maksimal Hadapi Bali United di Piala Presiden 2022. /Instagram/@persib/

Literasi News – Jelang laga Persib Bandung melawan Bali United, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap Maung Bandung tampil maksimal di Piala Presiden 2022.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 melawan Bali United, besok 12 juni 2022, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pukul 20:30 WIB.

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, Bandung Umuh Muchtar mengatakan Persib Bandung akan bertanding di hadapan Bobotoh dan berharap Persib bisa menang di setiap laga.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Datangkan Daisuke Sato, Pemain Baru Asal Filipina

“Tentunya, kami harus lebih siap menghadapi pertandingan dibandingkan tim lainnya. Apalagi dengan dihadiri bobotoh, mudah-mudahan dikasih kemenangan di setiap laga,” kata Umuh di Stadion GBLA, Jumat 10 Juni 2022.

Selain itu, Umuh Muchtar berharap para pemain tidak mengecewakan Bobotoh di ajang Piala Presiden 2022. Karena Kehadiran bobotoh diharapkan bisa menjadi tambahan energi bagi pemain dalam bertanding.

“Pertandingan akan disaksikan bobotoh. Jadi saya berharap tidak mengecewakan. Itu paling utama,” harapnya.

Baca Juga: Kronologi Awal Eril Ditemukan, Kang Emil ungkap Sosok Guru SD Bernama Geraldine Beldi

Selain pesan kepada pemain, dirinya memberi pesan kepada semua Bobotoh untuk menjaga ketertiban selama Piala Presiden 2022.

“Jajaran kepolisian sudah memperhatikan dalam situasi keamanan dan ketertiban, namun harus dibantu juga oleh semua, saling menjaga dan mengamankan, biar semua enjoy,” ucapnya.***

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x