Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih untuk KBRI Swiss dan Pemerintah/Kepolisian Bern

- 9 Juni 2022, 20:52 WIB
Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih untuk KBRI Swiss dan Pihak Kepolisian Setempat.
Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih untuk KBRI Swiss dan Pihak Kepolisian Setempat. /Instagram @rkjabarjuara/

Literasi News - KBRI Bern resmi mengumunkan kabar terbaru mengenai pencarian Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Eril dikabarkan telah ditemukan dalam kondisi meninggal.

Informasi awal ditemukannya jenazah Eril disampaikan oleh Duta Besar RI untuk RI di Swiss Muliaman Dharmansyah Hadad atas laporan dari pihak kepolisian Bern.

Berdasarkan laporan tersebut Muliaman menyebut jenazah yang diduga Eril itu ditemukan pada 6:50 pagu waktu Swiss atau 11:50 WIB di Bendungan Engehalde di Bern.

Baca Juga: PSSI Dinyatakan Lolos Dari Gugatan Rp672 Miliar oleh Perusahaan Belgia Target Eleven, Ini Penjelasannya

"Pada Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss pihak kepolisian konfirmasi bahwa hasil DNA adalah Eril," kata Muliaman Dharmansyah Hadad dalam rilisnya Kamis, 9 Juni 2022.

Terbaru, Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya @ridwankamil juga menyampaikan ditemukannya Eril.

Gubernur menyampaikan jenazah Eril akan kembali ke tanah air pada hari Minggu, dan dimakamkan pada Hari Senin.

" Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kam. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulisnya lagi.

Baca Juga: Sinopsis Keluarga Cemara 2 Tayang 23 Juni 2022 di Bioskop

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang selama ini dilakukan oleh KBRI Swiss dan pihak kepolisian dalam pencariannya selama.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x