Gus Muhaimin Takziah ke Keluarga Gubernur Jabar, Ucapkan Belasungkawa untuk Eril

- 5 Juni 2022, 20:21 WIB
Gus Muhaimin Takziah ke Keluarga Gubernur Jabar, Ucapkan Belasungkawa untuk Eril.
Gus Muhaimin Takziah ke Keluarga Gubernur Jabar, Ucapkan Belasungkawa untuk Eril. /Instagram @cakiminow

Literasi News - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin beserta jajaran kepengurusan PKB di Jawa Barat menyempatkan bertakziah ke Gedung Pakuan untuk mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil atas meninggalnya putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Ikut mendampingi Gus Muhaimin di antaranya Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda, Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, dan anggota DPR RI Fraksi PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semua dari Allah dan semuanya pasti akan kembali ke Allah. Itulah yang terjadi hari ini, kami merasakan kesedihan yang mendalam dan saya sudah sampaikan ke pak RK bahwa semua sudah menjadi takdir Allah dan tak ada jalan lain selain sabar dan menerima takdirnya, serta mendoakan semoga ananda Eril kami meyakini dilindungi dan mendapat kasih sayang dari Allah," ujarnya di Gedung Pakuan selepas bertemu RK, Minggu, 5 Juni 2022.

Baca Juga: Baru Dilantik, Ketua IKA PMII Jabar Nyatakan Dukungan untuk Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Gus Muhaimin melihat, Ridwan Kamil cukuplah bersabar dan terlihat tabah, karena semuanya ikut merasakan pedihnya bagaimana seorang anak pertama yang sangat disayang tiba-tiba dipanggil sang Maha Pencipta.

"Saya tadi bertemu pak RK bersama istri dan keluarga. Dan saya sampaikan duka mendalam sekaligus salam dari teman-teman yang belum bertemu langsung semua menitipkan salam hormat juga merasakan kepedihan serta doa kami semua semoga bisa meringankan beban orangtua yang ditinggalkan anaknya. Tadi, juga kami sekaligus lakukan tahlil khusus ananda Eril, semoga husnul khatimah," katanya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x