Bacaan Niat Lengkap dengan Tata Cara Sholat Ghaib untuk Eril, Anak Ridwan Kamil yang Belum Ditemukan

- 3 Juni 2022, 08:44 WIB
Bacaan Niat Lengkap dengan Tata Cara Sholat Ghaib untuk Eril, Anak Ridwan Kamil yang Belum Ditemukan
Bacaan Niat Lengkap dengan Tata Cara Sholat Ghaib untuk Eril, Anak Ridwan Kamil yang Belum Ditemukan /Pixabay/mohamed_hassan

Literasi News - Berikut ini bacaan niat serta tata cara pelaksanaan sholat Ghaib, bisa di simak pada artikel dibawah ini.

Informasi ini bisa jadi panduan bagi Anda yang ingin melaksanakan salat ghaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pasalnya, Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat atau MUI Jabar menyerukan masyarakat Indonesia untuk menggelar sholat ghaib untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Jumat 3 Juni 2022, Tonton i Pedia, Bikin Laper, Talksik, Film Bioskop Trans TV

Seruan sholat ghaib tersebut menyikapi pernyataan keluarga Ridwan Kamil yang sudah mengikhlaskan dan menyakini bahwa Eril sudah meninggal dunia.

Pelaksanaan sholat ghaib untuk Eril sendiri rencananya akan dilakukan pada hari ini, Jumat 3 Juni 2022.

Keluarga Ridwan Kamil diketahui telah melakukan pertemuan dengan MUI Jabar di Kantor MUI Jawa Barat, Kamis 2 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 3 Juni 2022: Catat TBL Pindah Jam Tayang, TOP, Aku Jatuh Cinta, Ikatan Cinta

Hal itu tertuang dalam dalam surat berisi seruan sholat ghaib yang dikeluarkan oleh MUI Jabar pada Kamis, 2 Juni 2022. Surat itu ditandatangani Ketua Umum MUI Jabar Rachmat Syafei dan Sekum MUI Jabar Rafani Achyar.

Pelaksanaan sholat ghaib sama seperti tata cara shalat jenazah pada umumnya, yaitu empat kali takbir.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x