Meriahkan Ramadhan, PKB Jawa Barat Gelar Buka Bareng dan Beri Santunan untuk Puluhan Anak Yatim Piatu

- 14 April 2022, 18:50 WIB
Meriahkan Ramadhan, PKB Jawa Barat Gelar Buka Bareng dan Beri Santunan untuk Puluhan Anak Yatim Piatu.
Meriahkan Ramadhan, PKB Jawa Barat Gelar Buka Bareng dan Beri Santunan untuk Puluhan Anak Yatim Piatu. /Dok. PKB Jawa Barat

Literasi News - Meriahkan bulan suci Ramadhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat menggelar buka bersama Buka Bareng bersama anak yatim di PKB West Java Office di Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Bandung pada Kamis, 14 Februari 2022.

Acara Buka Bareng dimulai dengan pembacaan marhaban bersama-sama dengan diikuti oleh pengurus DPW PKB Jawa Barat dan anggota dan pimpinan Fraksi PKB DPRD Jawa Barat.

Puluhan anak yatim piatu Yayasan Prima Bhakti yang hadir dalam acara Buka Bareng ini juga mendapat santunan yang diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB Syaiful Huda dan Istri.

Baca Juga: Pertepedesia Dorong Pemerintah Lahirkan Kebijakan THR Idul Fitri untuk Tenaga Pendamping Desa Profesional

Dalam kesempatan itu, Huda itu mengucapkan rasa syukur di bulan Ramadhan ini bisa kembali melaksanakan berbagi santunan untuk anak yatim.

Ketua Komisi X DPR RI ini juga mengingatkan, bahwa PKB dilahirkan dan dibesarkan oleh eksponen yang serba terbatas, karena terbatas itu tidak ada jalan terbaik kecuali usaha ikhtiar dan doa.

Karena menurutnya tantangangan-tantangan yang akan dihadapi oleh PKB untuk menjadi partai pemenang dalam pemilu tahun 2024 mendatang akan semakin besar.

"Semoga Ramadhan kali ini kita bisa melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan untuk partai kita supaya PKB menjadi pemenang dalam pemilu mendatang," kata Syaiful Huda.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Doa Puasa Hari Ke-12, Lengkap dengan Keutamaannya Pada Bulan Ramadhan

Selain itu, Huda juga merasa terharu dalam perjalanannya sejauh ini bisa mengalami perjumpaan dengan banyak budayawan, politisi, kiai dan ajengan di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x